Selamat Datang di CanTiQu CoLLecTioN

Sabtu, 22 Agustus 2009

Tersedia dalam kemasan 110 gram dengan berbagai pilihan:

1.Bengkuang
Mengandung antiseptik, sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan kulit, gatal-gatal, jerawat dan lain-lain. Juga sebagai peel off mask, yang berguna untuk mengencangkan kulit sekaligus tentunya mengangkat kotoran dan mengikis sel-sel kulit mati sehingga tubuh lebih bersih, halus dan mulus. Bahan lulur bengkuang: bengkuang, rice, minyak vco,minyak essensial, minyak olive, aquades dll

2.Milk
Memberi nutrisi pada kulit, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput. Mengandung antioksidan, hilangkan bekas jerawat, flek-flek, dan mencegah kanker kulit, memberi protein pada kulit, melemaskan kulit yang kaku, memberi kesegaran dan menjaga kelembaban kulit.Bahan lulur milk: Milk skim, Milk Full cream, rice,mimyak VCO, Minyak essensial, Minyak oliv, aquades dll.

3.Avocado
Memberikan kelembaban alami yang sempurna , sangat cocok untuk kulit kering dan keriput, mengangkat kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit.

4.Greentea
Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit. memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek - flek, menghilangkan selulit, mencegah kanker kulit.Bahan lulur grean tea : Grean tea, Mug Beans, Rice, minyakVCO, Minyak Essensial, minyak oliv, aquades dll

5.Frangipani
Dengan ekstrak dari bunga frangifani memberikan kesegaran dan suasana bunga exotic Indonesia menemani saat ritual mandi anda. Membuat kulit halus, bersih dan sehat.

6.Jasmine
Dengan ekstrak bunga melati yang memiliki aroma kas kesegaranya lulur ini dapat memberikan nuansa relaksasi dan mencerahkan kulit. Bahan lulur jasmine :Jasmin, soyabean, bengkuang, minyakVCO, minyak essensial, minyak oliv,aquades, dll

7.Cendana Madu
Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran daah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput.

8.Coffee
Menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi. Antioksidan yang terdapat dalam kopi dapat mencegah penuaan dini, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati. Kulit menjadi cerah, lembab, halus.

9.Chocolate
Mengandung antioksidan yang berfungsi untuk menunda penuaan dini, begitu juga kandungan katekin yang bisa membuat kulit bersih and bercahaya.

10.Seaweed
Menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menghilangkan flek flek kulit, memberi gizi pada kulit, membuat kulit bercahaya, mencegah jerawat.

11.Coconut
mampu membunuh jamur dan memulihkan infeksi. Vitamin E (mikronutrien paling utama) yang terdapat dalam bentuk tokoferol berfungsi sebagai antisoksidan yang sangat berguna menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, melembutkan kulit melembabkan dan meratakan warna kulit

12.Boreh
Dapat menyembuhkan nyeri otot, mencegah rematik, mengatasi letih dan lesu juga bagus untuk demam dan flu.Bahan lulur boreh rempah: clove,galingale,ginjer,red&white rice,blak paper , capulaga, cinnamon, peppermint.

13.Cempaka
Untuk relaksasi & mencerahkan kulit.

14.Lavender
Dengan vitamin E plus dan lavender lulur ini berfungsi untuk menghaluskan kulit,relaksasi dan antin yamuk.Bahan lulur lavender : lavender, bengkuang, patchouli, sead, minyak voc, minyak essential, minyak oliv, aguades,dll

15.Strawberry
sebagai antioksidan yang bisa menunda proses penuaan dini dan melindungi sel-sel tubuh dari kanker.Bahan lulur strawberry; strawberry

16. Aloevera
Aloevera dapat menghaluskan dan melembabkan kulit, Selain melembabkan, aloevera juga berkhasiat membantu meningkatkan kadar oksigen yang berguna bagi kulit, membantu menguatkan jaringan kulit sehingga tidak mengendur, serta membantu mencegah penuaan dini.

17.Lemon
Mengandung vit E plus lemon. Berfungsi untuk menetralkan kulit berminyak

HARGA :
Rp. 10.000/PCS
>5 BUAH : Rp. 9.000/PCS
>10 buah : Rp. 8.500/pcs
ORDERLEBIH BANYAK: HUBUNGI KAMI

Tidak ada komentar:

Bagikan Artikel

Berbagi di Facebook